Rabu, 20 Juli 2011

Profil Pain

Pein



Nama: Pein (Nama asli Nagato)
Asal: Amegakure

Pein adalah Nagato. Yaitu murid yg dilatih Jiraiya saat perang melawan desa amegakure.3 murid yg dilatih oleh Jiraiya adalah Yahiko, Nagato, Konan. Mereka bertiga adalah korban dari perang. Tidak ada satupun keluarga mereka yg masih hidup. Waktu pun terus berjalan.Tidak terasa Jiraiya mendidik mereka selama 3tahun.Mereka pun akhirnya berpisah.Tak lama kemudian Yahiko membuat grup yg bernama Akatsuki. Tujuan Yahiko membuat Akatsuki adalah untuk berperang melawan Hanzo(pemimpin desa Amegakure).
Akhirnya Hanzo dan Akatsuki pun berdamai.Tetapi, Hanzo telah bekerja sama dengan Danzou dari konohagakure. Mereka menculik konan. Konan akan dibunuh kecuali, Nagato harus membunuh Yahiko. Konan berkata bahwa kalian harus pergi. Jangan perdulikan aku.Tapi, Yahiko minta di bunuh oleh Nagato agar bisa menyelamatkan konan.
Nagato akhirnya membunuh Yahiko tanpa sengaja. Hal itu membuatnya marah besar. Dia mengamuk melawan Hanzou sendirian. Dan akhirnya Hanzou mati. Jenazah Yahiko di ambil oleh Nagato. Nagato kemudian menghidupkannya kembali.Walaupun itu bukan Yahiko melainkan Nagato yg mengendalikannya.
Nagato menjadi pemimpin akatsuki dengan nama Pein.Nagato bisa mengendalikan 6 tubuh. Pada saat melawan naruto ke 6 tubuh pein hancur. Lalu naruto ke tempat Nagato bersembunyi. Mereka saling bercerita. Lalu Nagato menghidupkan kembali orang orang konoha yg tlah di bunuhnya saat penyerangan konoha.
Mata rinenggan Nagato di ambil oleh  Tobi / Uchiha Madara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar